BERITA BAIK..!!!
TRADING FOREX TANPA MODAL..!!!
MARKETIVA...!!!  
Sebuah perusahaan finansial yang secara khusus menyediakan layanan trading online terbaik dan terpercaya kepada Calon Trader Profesional..!!!
Dapatkan modal Free $10.000 Virtual Account dan Free $5 Real Account...!!!

Cara Buka Rekening Liberty Reserve

{ Posted on 22.17 by Desa Tamban }
Libery reserve adalah salah satu alat pembayaran di internet yang di kenal dengan rekening digital sebagai pengganti Rekening Bank dan Credit Card. pembuatan rekeningnya pun tidak sulit dan tidak di kenakan biaya untuk pendaftaran, berbeda dengan Rekening di Bank pada waktu pembukaan Rekening harus mengisi saldo dengan jumlah minimal menurut ketetapan Bank tersebut, sedangkan Rekening digital pada awal pendaftaran tidak diperlukan Setoran Awal atau pengisian Saldo awal. Meskipun tanpa diisi asalkan tetap aktif tidak akan berpengaruh. rekeningnya berupa uang digital dan dapat di cairkan di Bank Lokal dimanapun dan kapan saja, sebaliknya Rekening LR dapat disi melalui Bank Lokal atau jika anda ingin prosesnya cepat anda bisa membeli di tempat-tempat yang bisa membeli sekaligus menjual saldo LR, bagi anda yang berada di negara indonesia anda bisa membeli sekaligus menjualnya kembali Klik DISINI sebaiknya anda mendaftar disitu kadang ada program khusus buat Anggota. Liberty Reserve cukup aman karena mempunyai sistem keamanan yang berlapis dan legal.

Liberty Reserve adalah Perusahaan Online yang legal dan berkedudukan di Costa Rica, Liberty Reserve meskipun tidak diVerified bisa di gunakan langsung untuk bertransaksi maupun menarik dana. bisa digunakan untuk bertransaksi bisnis maupun berbelanja online di internet. Berikut langkah-langkah untuk mendaftar di LibertyReserve


LANGKAH 1, untuk MENDAFTAR Rekening di Liberty Reserve anda harus Klik DISINI
LANGKAH 2, setelah menuju halaman awal seperti contoh gambar diatas anda klik yang di lingkari garis merah.

LANGKAH 3, halaman selanjutnya anda diarahkan untuk mengisi sebuah formulir dengan benar sesuai identitas, isi kode menurut petunjuk kemudian klik tombol SETUJU.

LANGKAH 4, setelah anda mengisi semua kolom dengan benar dan telah di proses anda akan diberikan halaman yang berisi data2 penting untuk membuka account. keterangan contoh gambar diatas antara lain, pasword digunakan untuk membuka account di waktu login bersamaan dengan account yang berupa angka dan huruf yang telah dikirimkan kepada email anda oleh pihak Liberty Reserve. Login Pin digunakan untuk membuka tahapan yang selanjutnya dan Master Key digunakan untuk merubah profile dan untuk setiap transaksi baik penarikan maupun investasi dan security Question beserta jawabannya digunakan untuk jika suatu saat anda lupa akan sandi atau pasword.

selanjtunya perikasa email anda untuk mengetui nomor akun (account number) anda yang berfungsi untuk login dan sekaligus berfungsi sebagai nomor rekening anda di LibertyReserve. jangan sekali-kali memberikan pasword, login pin, dan master key kepada seseorang itu fungsinya hanya untuk pribadi.
aktifkan account anda dengan klik login seperti contoh gambar diatas untuk membuktikan bahwa anda telah berhasil membuat rekening online di LR. isi smua data seperti contoh sebaiknya untuk mengisi pasword gunakan keyboard tutorial untuk menghindari pelacakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dan isi kode sesuai petunjuk, selanjutnya klik NEXT.

step kedua ada ucapan selamat datang dari LR dan centang kotak kecil seperti contoh selanjutnya tekan tombol CONTINUE.

step 3 tekan tombol Login Pin seperti contoh diatas.
step 4 masukkan kode login pin yang telah disimpan biasanya jumlah angka ada 5 angka selanjutnya klik LOGIN.


halaman terakhir adalah halaman saldo anda banyak fitur2 yang tersedia, pelajari semua dan setiap 15 menit account akan logout atau kluar otomatis letaknya ada diatas yang dilingkari garis biru seperti contoh gambar. SELAMAT MENCOBA

untuk membuat Rekening di LibertyReserve Klik DISINI